Rabu, 24 September 2014

Cara Menumbuhkan Rambut Botak

cara menumbuhkan rambut botak, obat penumbuh rambut botak, penumbuh rambut alami, penumbuh rambut botak, menumbuhkan rambut botak


Jika Anda mengalami kerontokan rambut, jangan terlalu dini untuk menyimpulkan rambut Anda bermasalah. Telitilah dulu, jangan-jangan kerontokan yang menimpa rambut Anda hanya siklus rontok rambut biasa. Namun, jika dilihat kerontokan rambutnya makin banyak, sudah waktunya Anda berkonsultasi dengan pakar atau ahli di bidang rambut.

Mahkota kepala Anda yang sudah terlanjur mengalami kebotakan dapat disembuhkan. Cara menumbuhkan rambut botak Anda dapat dengan terapi atau kebiasaan sederhana yang benar dalam keseharian Anda. Selain itu, Anda dapat melakukan terapi obat-obatan, tetapi dengan obat alami atau herbal. Hal itu bertujuan agar tidak ada efek samping yang membahayakan bagi Anda atau organ pada tubuh Anda.

  1. Cara menumbuhkan rambut botak dengan bahan alami

Beberapa cara dapat Anda lakukan agar dapat menumbuhkan kebotakan Anda. Salah satu caranya, yaitu pemakaian bumbu dapur, seperti kemiri, bawang merah, bawang putih, dan minyak kelapa sawit. Kemiri berfungsi menjaga kesehatan rambut Anda. Bawang merah dan bawang putih berfungsi sebagai mencegah kerontokan rambut. Sementara itu, minyak kelapa sawit dapat berfungsi sebagai penumbuh rambut rontok sehingga masalah kerontokan rambut Anda yang berujung pada kebotakan di kepala segera diatasi dengan cara sederhana tersebut.

  1. Cara menumbuhkan rambut botak dengan terapi obat
Cara ini dapat Anda pilih jika masalah kebotakan pada rambut Anda sudah di tingkat cukup parah. Pasalnya, kerontokan rambut makin banyak yang menyebabkan luas kebotakan bertambah luas. Anda tinggal memilih apakah memakai terapi obat herbal atau obat kimiawi. Jika memilih obat herbal yang hanya mengandung bahan-bahan alami, resiko yang Anda alami hanya kecil. Beda dengan pemakaian obat-obatan kimiawi yang mengandung bahan kimia yang dapat membahayakan organ tubuh Anda. Namun, jika Anda mengalami kerontokan rambut secara dan dalam jumlah yang banyak, mungkin Anda mengalami ketidakseimbangan hormon. Segeralah berkonsultasi dengan dokter, kemudian lakukan pemeriksaan darah untuk mengecek kadar hormon penstimulasi tiroid dan hormon tiroid.

Beberapa cara menumbuhkan rambut botak, seperti tulisan di atas juga dapat sebagai referensi untuk mengobati masalah pada rambut Anda. Selalu hidup sehat selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar